Sunday, July 6, 2014

[PEMILU 2014] Konser Salam 2 Jari - GBK 05.07.2014 (3)

Bagian ketiga ini saya masuk ke tengah-tengah penonton. Tadi pada saat briefing fotografer, tidak ada yang bersedia ditempatkan di tengah-tengan penonton dan VIP Timur. Di bagian 2, saya sudah ambil beberapa gambar dari VIP Timur. Tapi karena lensa yang kurang tele, akhirnya saya nekat untuk turun ke tengah-tengah lapangan. Saya ingin dapat gambar Pak Jokowi dengan lensa lebar dari angle bottom-up (ini istilah saya sendiri hahahaha).

Pada saat saya turun, penonton belum terlalu penuh, jadi saya bisa menembus kepadatan penonton tanpa terlalu banyak kesulitan dan bilang permisi (hehehehe..). Slanker sudah mulai memenuhi bagian depan panggung. Bendera-bendera sudah mulai naik. Iya, memang ada bendera di acara ini tapi BUKAN bendera partai koalisi Jokowi JK tapi bendera SLANK. Bendera Slank ini sifatnya wajib di konser apapun di Indonesia, jadi jangan dipertanyakan lagi. 




























Karena ini blog gue, gue pengen juga ada fotonya. Problem?

Iya, ini selfie. Dosa?
























Maafkan bila ku selfie



Labels: , , , , , , , ,

1 Comments:

At August 7, 2014 at 6:32 AM , Blogger Insert Ins' Art said...

"Karena ini blog gue, gue pengen juga ada fotonya. Problem?" Wahahhaha. Oom, jangan jutek-jutek, Oom... Emang gitu nasib potograper nggak ada yang motoin.

Terus itu kenapa ada yang moto poto selfie? :)))

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home